Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kahayan Hilir Imbau Perusahaan Tegas Dengan Karyawan Mengenai Protokol Kesehatan

  • Oleh James Donny
  • 01 Agustus 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo mengimbau pihak perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pulang Pisau khususnya di Kecamatan Kahayan Hilir untuk tegas dengan karyawan mengenai penerapan protokol kesehatan. 

"Pesan-pesan tersebut kita lakukan seperti yang laksanakan oleh Pospol Mintin Polsek Kahayan Hilir saat kegiatan patroli pada 31 Juli 2020 di PT Naga Buana, Desa Buntoi Kecamatan Kahayan Hilir," ujar Kapolsek, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Kapolsek mengatakan dengan adanya sikap tegas dari perusahaan untuk menerapkan protokol kesehatan bagi karyawan di masa pandemi Covid-19 ini, upaya untuk mencegah penularan virus corona dapat berjalan efektif hingga di lingkungan perusahaan. 

"Dalam patroli di PT Naga Buana tersebut personel Pospol Mintin  Polsek Kahayan Hilir menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security, menghimbau agar selalu menggunakan masker pada saat melakukan aktifitas di area Pabrik maupun Rumah," kata Widodo. 

Demikian juga perusahaan juga diharapkan bersikap tegas bagi karyawan yang tidak patuhi protokol kesehatan. "Kita mengimbau juga agar perusahaan tegas dan tidak memperbolehkan karyawan masuk area pabrik apabila tidak menggunakan masker," ujarnya.

Demikian juga dalam patroli tersebut juga perusahaan diminta untuk melakukan pengecekan suhu tubuh kepada karyawannya saat masuk area perusahaan. "Hal ini bertujuan untuk memutus penyebaran virus corona," pungkas Kapolsek. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru