Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungi Desa Sembuluh Wakil Bupati Seruyan Bagikan Masker

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Agustus 2020 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan HJ Iswanti mengunjungi Desa Sembuluh, Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan. Dalam kunjungan ini ia membagikan masker untuk masyarakat.

Dalam kunjungan pada Minggu, 2 Agustus 2020, itu untuk bersilaturahmi bersama keluarga, sekaligus berziarah ke makam orang tuanya HM Darwan Ali. Iswanti berkesempatan membagikan masker untuk warga setempat.

“Dalam kunjungan ke Desa Sembuluh, saya tidak lupa mengingatkan warga, untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dengan baik,” katanya.

Pada kesempatan ini, Ia menyampaikan pentingnya menggunakan masker ketika berada di luar rumah, ini dalam upaya untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19.

“Saya dalam setiap kesempatan, selalu mengingatkan warga, agar selalu patuh dan disiplin menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan konsisten menjaga jarak,” imbuhnya.

Menurutnya dengan penggunaan masker yang benar, akan dapat melindungi diri sendiri dan orang lain dari virus corona. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan akan dapat membantu upaya pemerintah untuk bersama mencegah penyebaran covid-19. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru