Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Rombongan Ziarah ke Makam Pahlawan Peringati HUT Lamandau yang ke 18

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 03 Agustus 2020 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Sebagai salah satu rangkaian dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Lamandau yang ke-18 hari ini, Bupati Lamandau H Hendra Lesmana beserta rombongan melaksanakan ziarah ke makam pahlawan, Senin 3 Agustus 2020.

Ziarah dan tabur bunga yang dilaksanakan di makam pahlawan dan Tempat Pemakaman Umum itu juga diikuti Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto dan sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para tokoh pendiri kabupaten Lamandau dan mantan pejabat daerah. 

"Hari ini sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang telah mendahului kita, kita melakukan ziarah. Semoga jasa yang telah diberikan untuk Kabupaten Lamandau bisa menjadi ladang amal untuk para pahlawan berdirinya kabupaten ini," harap dia. 

Bupati juga menyebut, mengisi masa pembangunan yang dilakukan saat ini tidak sebanding besarnya jika dibandingkan dengan jasa para pahlawan yang telah berjuang, baik untuk berdirinya Kabupaten Lamandau maupun lainnya.

Dalam kesempatan itu, Pemkab Lamandau juga memberikan bingkisan untuk keluarga (istri dari Mozes Pause) yang merupakan salah satu pendiri Kabupaten Lamandau bertempat di Makam Taman Pahlawan KM 14 Jalan Trans Kalimantan.

Ada dua tempat yang diziarahi oleh rombongan Bupati Lamandau, yakni makam pahlawan yang berada di jalan Trans Kalimantan dan makam pahlawan yang ada di kompleks pemakaman depan kantor PLN. (HENDI NURFALAH/B-7)

Berita Terbaru