Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Harapan Gubernur Kalteng pada Hari Jadi Kabupaten Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 03 Agustus 2020 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengharapkan Barito Timur mampu menjadi
kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya
saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan
secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat
yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera.

Harapan tersebut disampaikan oleh Bupati Barito timur Ampera AY Mebas saat membacakan sambutan gubernur dalam Peringatan Hari Jadi ke 18 Kabupaten Barito Timur yang digelar di GPU Mantawara, Senin 3 Agustus 2020.

"Peringatan Hari Jadi ke-18 Kabupaten Barito Timur ini dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi kekhidmatannya karena terlaksana di saat bangsa kita mengalami pandemi covid-19 serta
menjelang pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020. Semoga semua tahapan aman dan lancar," katanya.

Sugianto Sabran juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang
setinggi-tingginya kepada semua pihak, kepada Bupati
dan Wakil Bupati Barito Timur, mantan bupati dan wakil bupati dan tokoh masyarakat.

Termasuk kepada tokoh adat, tokoh agama, pelaku usaha, generasi muda, insan pers dan seluruh penyelenggara pemerintahan serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Barito Timur yang telah berpartisipasi dan bekerja sama dalam pembangunan sehingga  tercipta suasana yang kondusif di kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah ini.

"Mari bersama-sama pantang menyerah membangun, mensejahterakan dan mewujudkan kejayaan seluruh masyarakat Kabupaten Barito Timur," ajaknya.

Peringatan Hari Jadi Ke 18 Kabupaten Barito Timur mengambil tema 'Barito Timur Bersatu Melawan Covid-19' dengan Sub Tema
'Dengan Semangat Gumi Jari Janang Kalalawah Kita Wujudkan Kabupaten Barito Timur Bebas Covid-19 dan Menyongsong Tatanan Kehidupan Normal Baru'.

Puncak peringatan Hari Jadi ke 18 Kabupaten Barito Timur ditandai dengan pemotongan panginan sukup simpan atau tumpeng khas masyarakat Dayak oleh Bupati Barito Timur. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru