Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Pulau Petak Kawal Pelaksanaan Rapid Test Massal di Desa Saka Lagun

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Agustus 2020 - 15:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Petak melakukan pengawalan dan mengamankan pelaksanaan rapid test massal, bertempat Gedung Olah Raga Bulu Tangkis Desa Saka Lagun pada Senin, 3 Agustus 2020.

Bhabinkamtibmas Desa Saka Lagun, Brigadir Halifatullah mengatakan tujuan pengamanan untuk menjamin keamanan, dan kelancaran pelaksanaan kegiatan rapid test dan protokol kesehatan diterapkan sebagai mana mestinya.

"Pengamanan dilakukan agar pelaksanaan berjalan dengan kondusif, sehingga langkah-langkah pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus Covid-19 dapat berjalan dengan baik," kata Brigadir Halifatullah, disela kegiatan.

Dalam kegiatan ini, Brigadir Halifatullah juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan imbauan pencegahan covid-19. Ia berpesan agar masyarakat selalu memakai masker dan menerapkan social distancing.

"Agar warga mendukung penuh kegiatan dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 dengan berpartisipasi aktif menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari," tuturnya.

Adapun dalam pelaksanaan Rapid Test ini diikuti sebanyak 49 orang warga Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak. "Kami berharap dengan dilakukan rapid test ini bisa mendeteksi dini penyebaran covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru