Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Pimpin Apel Bakti Sosial Polwan

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 04 Agustus 2020 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang – Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang memimpin apel bakti sosial Polwan dalam rangka HUT Polwan ke- 72 tahun 2020 di halaman mako Polres Barito Timur, Selasa 4 Agustus 2020.

Apel bakti sosial Polwan Barito Timur dilaksanakan penyerahan bansos secara simbolis oleh Kapolres Barito Timur Kepada Polwan.

Pelaksanaan kegiatan pemberian bantuan Sembako dari Polwan Polres Bartim kepada masyarakat yg kurang mampu yang terdampak dari pandemi Covid-19 dalam Rangka HUT Polwan ke-72 Diwilayah hukum Polres Bartim

"Sebanyak 60 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat kabupaten barito timur yang tendampak dari pandemi Covid -19," Ucap Kapolres.

Penyerahan sembako dibagikan kepada Panti Asuhan Kasih Ibu Jaar, Panti Asuhan Rela Ampah, petugas kebersihan, Lansia, dan kaum masjid.


"Kegiatan bansos ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban warga yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya akibat dampak terjadinya wabah pandemi covid-19. Terutama warga yang belum tersentuh bansos agar warga yang terdampak tersebut dapat memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari," pungkasnya. (PRASOJO/B-5)

Berita Terbaru