Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Lantik 166 Pejabat Administrator dan Pengawas

  • Oleh Wahyu Krida
  • 05 Agustus 2020 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Total 166 pejabat dengan rincian 13 pejabat eselon III atau administrator dan 153 pejabat eselon IV atau pengawas dilantik Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah, Rabu, 5 Agustus 2020.

Upacara pelantikan yang pada tahun-tahun sebelumnya  digelar  di Aula Kantor Bupati Kobar kali ini dilaksanakan di Halaman Kantor.

Usai kegiatan Bupati menjelaskan pemilihan tempat yang berbeda tersebut agar lebih memudahkan dalam menjaga jarak sesuai anjuran social distancing guna mencegah penyebaran covid-19.

"Pelantikan, pergeseran tugas  pejabat administator dan pengawas di limgkungan Pemkab Kobar ini, merupakan suatu hal yang lumrah dalam suatu organisasi untuk melakukan penyegaran dan mengisi jabatan yang ditinggalkan lantaran yang sebelumnya sudah  purna tugas," jelas Bupati.

Bupati berharap agar para pejabat yang sudah dilantik bisa amanah menjalankan tugas dengan yang sudah diberikan sesuai dengan fungsi dan jabatan.

"Karena mereka adalah salah satu pihak yang melaksanakan tugas untuk membantu dalam menjalankan roda pemerintahan, guna membangun Kabupaten Kobar," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru