Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1016 Palangka Raya Hadiri Malam Ramah Tamah Pejabat Baru Jajaran Korem 102 Panju Panjung

  • Oleh Hendri
  • 06 Agustus 2020 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa turut hadir dalam kegiatan malam ramah tamah pejabat baru Korem 102 Panju Panjung.

Kegiatan itu berlansung di pendopo rumah jabatan Danrem 102 Panju Panjung, jalan Ahmad Yani, Nomor 28 Kota Palangka Raya Rabu malam 05 Agustus 2020.

"Saya ucapkan selamat buat para pejabat Dandim dan Kasi Korem yang baru, dengan bekal pengalaman dalam mengemban berbagai tugas dan jabatan selama ini, tidak akan mengalami kesulitan untuk melaksanakan dan melanjutkan pembinaan di satuan yang baru," ucap Kolonel Inf I Gede Putra Yasa.

Kegiatan malam ramah tamah ini meliputi penerimaan Jabatan Dandim 1011/Klk, Danyonif Raider 631/Atg dan serah terima jabatan Dandim 1012/Btk, Dandim 1013/Mtw, Dandim 1014/Pbn serta Para Kasi Korem 102/Pjg.

Pada kesempatan itu Danrem 102 Panju Panjung Brigjen Purwo Sudaryanto memimpin jalannya acara, dengan di hadiri Kasrem, Dandim serta para unsur pejabat di jajaran Korem 102 Panju Panjung lainnya.


Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa dilakukan dan merupakan bagian dari pembinaan personel serta pengembangan karier dengan beban tugas dan tanggung jawab yang bervariatif.

Dia berharap kedepannya para pejabat baru dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara di lingkungan tempat tugas yang baru, dalam rangka mendukung tugas pokok satuan. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru