Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Lahei Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

  • Oleh Ramadani
  • 06 Agustus 2020 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Lahei patroli mendisiplinkan masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK melalui Kapolsek Lahei, AKP Amri, Kamis 6 Agustus 2020 mengatakan bahwa patroli ini merupakan salah satu cara untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Barito Utara, khususnya di Kecamatan Lahei.

Jadi, lanjut dia, dalam patroli ini, pihaknya menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi apa yang menjadi isi protokol kesehatan.

"Didalam protokol kesehatan ini disebutkan bahwa, seluruh lapisan masyarakat ketika keluar rumah wajib menggunakan masker," ungkap AKP Amri.

Selain itu, warga juga diharapkan rajin membasuh tangan dengan sabun pada air mengalir. "Pastikan ketika membasuh tangan ini durasinya minimal 40 detik," tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Lahei mengatakan, dalam situasi seperti sekarang masyarakat harus menjaga jarak ketika berinteraksi dengan yang lainnya.

"Apa yang menjadi isi dalam protokol kesehatan ini juga telah disampaikan para Bhabinkamtibmas Polsek Lahei guna mempercepat penanggulangan virus Corona," tutupnya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru