Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Cara Kapolresta Palangka Raya Gelorakan Semangat Warga Puntun Kibarkan Bendera Merah Putih

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 07 Agustus 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polresta Palangka Raya mengajak warga kompleks Puntun, Kecamatan Pahandut untuk mengibarkan bendera merah putih di setiap rumah maupun tepi Jalan dalam rangka menyambut HUT ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri bersama wakilnya AKBP Andiyatna dan Kabag Ops Kompol Hemat Siburian serta Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, langsung menyambangi warga Puntun sekaligus memberikan bantuan puluhan bendera merah putih dan umbul-umbul.

Dari pantauan, warga di kompleks Puntun tersebut berinisiatif untuk mengibarkan bendera merah putih di rumah masing-masing.

"Mulai 1 hingga 31 Agustus 2020 setiap warna negara Indonesia wajib memasang bendera merah putih di rumah masing-masing," tutur Dwi Tunggal Jaladri, Jumat, 7 Agustus 2020.

Adapun bendera merah putih yang di pasang bersama warga Puntun dari bantuan Polresta Palangka Raya sebanyak 50 lembar dan 35 umbul-umbul.

"Semoga dengan bantuan ini semakin menggelorakan semangat warga untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru