Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Selatan Lantik 87 Pejabat Eselon

  • Oleh Uriutu
  • 07 Agustus 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri melantik 87 pejabat pemerintah kabupaten. Pelantikan berlangsung di GPU Jaro Pirarahan Buntok, Jumat, 7 Agustus 2020.

Adapun 87 pejabat yang dilantik tersebut tersebut terdiri dari 5 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama eselon II/b, pejabat adminitrastor eselon III/a 13 orang, pejabat adminitrastor eselon III/b 21 orang, pengawas eselon IV/a 28 orang, pejabat pengawas eselon IV/b 16 orang, dan pejabat fungsional sebanyak 4 orang.

Eddy Raya mengatakan, jabatan yang diemban merupakan suatu amanah sebagai wujud keyakinan terhadap yang bersangkutan karena memang dinilai layak.

Dia pun meminta agar pejabat baru memberikan pengabdian yang tulus serta terbaik untuk membantu kepala daerah, yakni mewujudkan harapan Barsel lebih maju dan sejahtera untuk semua.

Sebab, setiap kinerja terbaik yang dilakukan sesungguhnya bukan hanya untuk kepala daerah, namun untuk seluruh masyarakat Barsel.

“Untuk itu saya mengajak kita semua untuk memaknai pelantikan ini sebagai salah satu upaya kepala daerah untuk me-refresh organisasi dalam menunjang pencapaian visi dan misi kami,” ucap dia.

Menurutnya, saat ini sudah memasuki tahun keempat pemerintahan dirinya bersama wakil bupati. Oleh sebab itu, pihaknya memerlukan energi-energi penuh dengan daya kreasi dan inovasi serta anti KKN.
Hal ini, untuk menunjang keberhasilan program dan kegiatan yang telah direncanakan.

“Perlu diingat jabatan yang telah diamanahkan ini, akan terus saya pantau dan evaluasi,” tandasnya. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru