Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPD Partai Golkar Kotawaringin Barat Gelar Musda X, Ini Sejumlah Poin Pembahasan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 08 Agustus 2020 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Berbagai hal bakal menjadi bahan pembahasan dalam Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) 2020. Musda tersebut digelar di Sekretariat DPD Partai Golkar Kobar, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) HM Ruslan AS yang hadir kegiatan itu, menjelaskan hal yang akan menjadi pembahasan utama.

"Ada beberapa hal yang bakal menjadi poin bahasan utama. Di antaranya persiapan menghadapi Pilkada 2020 dan Pemilu 2024," jelas HM Ruslan AS.

Selain itu, HM Ruslan AS mengatakan, dalam kegiatan tersebut, dalam musda tersebut  juga bakal dibahas terkait persiapan kader partai.

"Sesuai petunjuk Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam menghadapi pemilu 2024, setiap DPD juga diminta untuk mempersiapkan kader yang akan menduduki posisi penting," jelasnya.

HM Ruslan AS juga menjelaskan terkait siapa calon Gubernur Kalteng yang didukung oleh DPD Partai Golkar Kalteng.

"Dalam pelaksanaan Pilgub Kalteng 9 Desember 2020, Partai Golkar bakal mengusung Calon Gubernur Sugianto Sabran. Kemarin kami sudah menghadap Ketua Umum DPP Partai Golkar, beliau juga merestui dukungan partai ini," jelas HM Ruslan AS. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru