Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi B Ingatkan Pelaku Usaha Utamakan Kejujuran

  • Oleh Testi Priscilla
  • 08 Agustus 2020 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, H M Khemal Nasery mengingatkan kepada para pelaku usaha untuk tetap mengedepankan kejujuran dalam menjalankan usahanya.

"Walaupun ekonomi kita sedang terdesak karena wabah covid-19 ini, namun selalu budayakan jujur dalam menjalankan usaha," kata Khemal, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Politisi Partai Golkar ini mencontohkan, perdagangan dengan sistem online yang memang membatasi tatap muka antara konsumen dan pedagang.

"Meskipun tidak bertatap muka karena perdagangan dengan sistem online namun hal itu jangan serta merta dijadikan untuk meraup keuntungan pribadi, karena tentu akan mengurangi kepercayaan konsumen," sarannya.

Selain itu, meskipun sedang berada dalam pandemi ini dan harus melakukan pembatasan kontak fisik dengan pelanggan, diharapkan hal tersebut tidak membuat pelayanan menurun.

"Berikan layanan yang terbaik agar konsumen tak berkurang kepercayaan. Dan jangan menurunkan kualitas barang dagangan," pesannya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru