Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Imbauan Pakai Makser Terus Digaungkan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Agustus 2020 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Guna meningkatkan disiplin terhadap protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, Berbagai upaya terus dilakukan aparat kepolisian dari jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), salah satunya ialah imbauan pakai masker yang terus digaunkan.

Imbauan menaati protokol kesehatan kali ini dilakukan oleh anggota Pospol KPPP Kumai, melalui patroli dialogis ke dermaga kelotok dan speed boat yang terletak di Pasar Cempaka Hulu, Kelurahan Kumai Hulu, Kecamatan Kumai.

Disampaikan oleh Kapospol KPPP Kumai Iptu Sumarno bahwa anggotannya, melakukan patroli, dengan diisi kegiatan sosialisasi, kepada masyarakat baik penumpang dan pemilik kelotok.

“Anggota kami mengimbau kepada pengemudi atau motoris speed boat dan kelotok, calon penumpang dan bahkan yang sedang nongkrong di seputar lokasi, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, mengingat masih banyaknya kasus positif di Kobar,” ujarnya, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada motoris speed boat maupun kelotok, dalam berkendara di air agar memperhatkan sisi keamanan sehingga tidak terjadi laka di wilayah perairan.


"Kegiatan seperti ini tentunya akan terus dilakukan, agar masyarakat ini mengingatkan kedisiplinannya baik penerapan protokol kesehatan, maupun keselamatan di perairan," tuturnya. (DANANG/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru