Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ucapkan Hari Nasional Singapura ke-55, Sri Mulyani: Kita Bisa Maju Bersama

  • Oleh Teras.id
  • 09 Agustus 2020 - 14:10 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Negeri Singa atas Hari Nasional atau Hari Kemerdekaan Singapura ke-55 yang jatuh pada, 9 Agustus 2020.

Sri Mulyani menjelaskan, bahwa kedua negara telah membina hubungan diplomatik yang sangat baik selama lebih dari 50 tahun.
Hubungan kerja sama, kata dia, semakin diperkuat dengan adanya penandatangan kesepahaman mengenai penegakan hukum perpajakan serta bea cukai.

"Dengan kesepahaman ini, Saya yakin Indonesia dan Singapura dapat maju bersama-sama menuju kehidupan ekonomi dan sosial yang jauh lebih baik," kata Sri Mulyani, Ahad, 9 Agustus 2020.

Di hari spesial ini, kata Sri Mulyani, dunia masih diselimuti oleh Pandemi Covid-19. Oleh karena itu, Sri Mulyani mengatakan, momen luar biasa ini membuat kerja sama antara Indonesia dan Singapura menjadi lebih penting lagi.

"Mari gunakan momentum ini untuk saling berbagi pengalaman dan perkuat jalinan kerja sama agar Indonesia dan Singapura dapat mengatasi dampak negatif Covid-19 dengan lebih baik," ucapnya.

Dalam proses perjalanan Indonesia menuju negara berpendapatan tinggi, Sri Mulyani berharap Indonesia dan Singapura akan terus membangun hubungan kerja sama yang baik di masa depan.

Tak lupa pada Hari Nasional 2020 ini, Sri Mulyani juga mendoakan Singapura dapat segera pulih dari dampak pandemi Covid-19.
"Saya mendoakan Singapura dapat mencapai pemulihan ekonomi dan sosial dengan kuat dan cepat," ucapnya.

TERAS.ID

Berita Terbaru