Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Kunjungi Polres Kobar Wujud Sinergitas TNI-Polri

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Agustus 2020 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro berkunjung ke Mapolres Kotawaringin Barat (Kobar) pada Selasa, 11 Agustus 2020. Kunjungan itu sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri, terkhusus menjaga wilayah Kobar atau Bumi Marunting Batu Aji tetap aman dan kondusif. 

Dalam kunjungannya, Dandim 1014/Pbn diterima langsung oleh Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting, bersama para PJU secara hangat dan akrab serta penuh dengan nuansa kekeluargaan. Hal itu tidak lepas karena hubungan antara TNI dan Polri di Kobar memang dikenal sangat harmonis.

Kapolres Kobar menyampaikan, kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan TNI, dalam rangka sinergitas serta merupakan rangkaian kegiatan dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kobar.

"Kunjungan ini dalam rangka menjaga dan meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik,” kata Kapolres.

Dalam pertemuan tersebut, dilakukan saling perkenalan dan mengatakan dalam setiap kegiatan unsur Forkopimda Kobar, akan selalu saling berkoordinasi sehingga tercipta keakraban baik didalam kedinasan maupun diluar aktivitas kedinasan.

"Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kobar," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru