Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Banama Tingang Lakukan Baksos ke Sejumlah Desa Bantu Warga Kurang Mampu

  • Oleh James Donny
  • 12 Agustus 2020 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polsek Banama Tingang melakukan bakti sosial ke sejumlah desa di Kecamatan Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau, Selasa, 11 Agustus 2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Ivan Danara Oktavian mengatakan, dalam kegiatan tersebut, personel memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu. 

"Dengan adanya bantuan yang diberikan ini, harapan kita dapat meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat yang betul-betul kurang mampu yang ada di wilayah Kecamatan Banama Tingang," ujar Ivan. 

Kapolsek menuturkan, kegiatan tersebut juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, terlebih yang kurang mampu. 

"Kami tidak hanya berhenti di sini. Kami akan berusaha juga untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat walau apapun situasinya" ujar Ivan.

Saat melakukan distribusi bantuan tersebut, personel Polsek Banama Tingang juga menyasar ke daerah pelosok dan hanya dapat dijangkau dengan menggunakan transportasi sungai. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru