Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Raja Ampat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka, Sekolah Diminta Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 Agustus 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sekolah yang saat ini melaksanakan proses pembelajaran tatap muka di Seruyan  diminta menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam setiap kegiatan.

Menyusul adanya kebijakan Pemerintah Kabupaten Seruyan, bagi kecamatan zona hijau atau tidak ada kasus covid-19, sekolah-sekolah  sudah dapat melakukan proses pembelajaran tatap muka.

Namun Kadis Pendidikan Seruyan Masrohim mengingatkan,  kepada seluruh sekolah yang menerapkan sistem pembelajaran tatap muka, agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan

“Penerapan protokol kesehatan menjadi hal wajib dan harus dilaksanakan secara disiplin, untuk setiap sekolah yang sudah memulai sistem pembelajaran tatap muka,” katanya, Rabu, 12 Agustus 2020.

Tim Dinas Pendidikan Seruyan, akan melakukan  memantau  secara langsung ke sekolah-sekolah  untuk memastikan  penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik.

“Kita berharap  sekolah dapat menerapkan protokol kesehatan secara baik dan pembelajaran tatap muka  ini, akan terus kita lakukan evaluasi,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru