Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pekalongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Palangka Raya Dukung Pembangunan Polsek Jekan Raya

  • Oleh Hendri
  • 13 Agustus 2020 - 18:10 WIB

       

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengatakan, jajaranya mendukung pembangunan Polsek Jekan Raya di Km 10 Jalan Mahir Mahar, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya.

Dukungan pertama atas pembangunan itu dibuktikan saat peletakan batu pertama, Kamis, 13 Agustus 2020. Pada kesempatan itu Dandim Palangka Raya diwakilkan Danramil 1016-01 Pahandut Mayor Inf Heru Widodo.

"Dengan adanya Polsek Jekan Raya nantinya tentu memudahkan jalur koordinasi. Karena tugas dan fungsi bisa terbagi dalam wilayah teritorial masing-masing. Dengan begitu sinergi berkesinambungan menjadi lebih mudah," katanya.

Peletakan batu pertama pembangunan Polsek Jekan Raya Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah itu dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Turut hadir Wali Kota Palangka Raya, Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Kajari, PJU Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya, FKPD, Kasatpol PP, Camat Jekan Raya, tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Irjen Pol Dedi Prasetyo menuturkan, pembangunan Polsek Jekan Raya ini dapat terlaksana berkat dukungan semua pihak terutama Pemerintah Kota Palangka Raya.

"Pembangunan ini merupakan bentuk sinergitas yang nyata, kami sadar bahwa Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan Pemerintah dan masyarakat Kota Palangka Raya," ungkap Dedi.

Dedi menambahkan, pihaknya akan segera menunjuk Kapolsek dan memilih personel yang nantinya akan bertugas di Polsek Jekan Raya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru