Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Resmikan Klinik Nahdlatul Ulama

  • Oleh Nopri
  • 14 Agustus 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran meresmikan Klinik Nahdlatul Ulama (NU) di Jalan G Obos, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Jumat, 14 Agustus 2020.

Dalam kesempatannya, Sugianto Sabran menyampaikan apresiasi kasih kepada Pimpinan Wilayah NU Kalteng dan seluruh pihak yang telah berperan dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan melalui pembangunan Klinik NU Kota Palangka Raya itu.

"Saya juga mengapresiasi kepada Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama Kalteng dan seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam pelayanan kesehatan," kata Sugianto Sabran.

Dia menjelaskan, pembangunan klinik diawali dengan keinginan dari NU Kalteng untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat di bidang kesehatan. 

"Saya berharap, Klinik NU Kota Palangka Raya dapat terus maju dan berkembang. Serta mendorong terwujudnya pelayanan prima, melakukan inovasi pelayanan, fasilitas dan SDM, sehingga dapat memberikan pelayanan memuaskan bagi masyarakat," jelas Sugianto Sabran.

Dia juga berharap dengan adanya Klinik NU Kota Palangka Raya tidak hanya jadi kebanggan warga NU, tetapi juga menjadi kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah.

"Klinik ini harus mampu bersaing dengan milik pemerintah daerah di Palangka Raya. Harus memberi pelayanan yang terbaik dan memprioritaskan pada keluarga kurang mampu," tutupnya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru