Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kerjasama Tokoh Agama Bisa Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Kalimantan Tengah

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 Agustus 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengharapkan kerjasama yang baik antara Polri dan seluruh tokoh lintas agama, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Kalteng 2020.

Harapan tersebut disampaikan Kapolda Kalteng saat bersilaturahmi bersama tokoh lintas agama di mapolda, Jumat, 14 Agustus 2020.

Kapolda juga mengharapkan, Polri bersama seluruh tokoh agama dan masyarakat terus bersinergi dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

"Tokoh lintas agama diharapkan dapat menjadi pendingin di tengah umatnya dan berperan aktif menyampaikan kebijakan-kebijakan pemerintah," ucap Dedi Prasetyo.

Dia juga mengajak, untuk bersama-sama melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran dan penularan covid-19.

"Gunaka masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak fisik dengan orang lain, serta tingkatkan daya tahan tubuh dengan perilaku hidup bersih dan sehat," tuturnya.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama para tokoh lintas agama untuk mewujudkan pilkada agar berjalan aman, damai, dan kondisif. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru