Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek 65 Tahun Ditemukan Tidak Bernyawa di Lantai Kamar

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 15 Agustus 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang kakek berusia 65 tahun ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi telentang di lantai kamar rumahnya, Jalan Panglima Batur, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Jumat malam 14 Agustus 2020.

Informasi terhimpun, korban pertama kali ditemukan keluarganya sendiri. Peristiwa itu kemudian langsung dilaporkan ke polisi.

Selanjutnya, Unit identifikasi Polresta Palangka Raya bersama Polsek Pahandut mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan olah TKP.

"Saat kami lakukan pemeriksaan awal, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, serta hal-hal mencurigakan lainnya di TKP," kata Kanit Identifitasi Polresta Palangka Raya, Aipda Yuwanda saat dikonfirmasi, Sabtu 15 Agustus 2020.

Dari keterangan saksi beserta keluarga korban, almarhum memang pernah terserang penyakit stroke ringan pada awal tahun. Namun, kondisi kesehatannya berangsur pulih hingga pada seminggu yang lalu sudah dapat beraktivitas normal.

Adapun kronologis peristiwa itu, sebelum korban ditemukan meninggal pihak keluarga sempat mencoba untuk menghubunginya melalui HP, namun tidak direspon. Merasa khawatir akan hal tersebut, mereka pun segera mendatangi kediaman korban guna memastikan kondisinya.

Saat tiba, pintu depan rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Karena tidak ada respon dari korban, mereka pun terpaksa untuk mendobrak pintu tersebut hingga akhirnya menemukan korban sudah tak bernyawa.

“Untuk saat ini jenazah almarhum sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, setelah dinyatakan negatif covid-19 dari hasil swab test,” pungkas Yuwanda. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru