Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antusias Peserta Lomba Mancing Udang Galah Cukup Tinggi

  • Oleh Wahyu Krida
  • 16 Agustus 2020 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Antusias peserta Lomba Mancing Udang Galah Sida Benua di Sungai Arut, Pangkalan Bun yang digelar, Minggu, 16 Agustus 2020 dinilai cukup tinggi.

Ketua Panita Lomba Mancing Edwin Nugroho di lokasi start Cafe Tepi Arut Jalan Pangeran Antasari, Gang Remaja, Kelurahan Raja sekitar pukul 06.00 WIB mengatakan berdasarkan data terakhir sudah ada 38 tim mancing yang sudah menyatakan ikut dalam lomba tersebut.

"Kemungkinan peserta nantinya bakal bertambah. Kita tunggu saja usai daftar ulang yang dilakukan sebelum start," jelas Edwin Nugroho.

Edwin Nugroho menjelaskan, peserta lomba mancing ini terdiri dari beragam profesi.

"Bahkan berbagai instansi juga ikut mengirimkan tim mancingnya. Dinataranya dari Polres Kobar dan jajaran Polsek, Damkar Kobar hingga Bank," jelas Edwin Nugroho.

Menurut Edwin Nugroho, pasca kegiatab pelepasan peserta, masing-masing tim yang terdiri dari 5 orang termasuk motoris kelotok, bakal bergerak ke lokasi lomba mancing tersebut.

"Spot yang menjadi lokasi lomba berada di sekitar daerah Tanjung Terantang. Namtinya di tempat tersebut, bakal ada kelotok panitia yang menjadi tandanya," jelas Edwin Nugroho. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru