Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemenang Lomba Menyumpit Polres Barito Selatan Dikirim ke Polda Kalteng

  • Oleh Uriutu
  • 18 Agustus 2020 - 22:41 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Sebanyak 6 pemenang lomba menyumpit yang diselenggarakan Polres Barito Selatan akan dikirim ke Polda Kalteng untuk mengikuti lomba menyumpit tingkat provinsi.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah mengatakan enam orang pemenang lomba ini terdiri dari kategori pria 3 orang dan putri 3 orang.

Juara dari kategori pria, juara I diraih Mussi, juara II Zainal Arifin dan juara III diraih Sample Gad Beri. Sementara kategori putri Juara I, Lia, juara III, Lona dan juara III Lutiani.

“Mereka ini nanti akan dikirim ke Polda Kalteng untuk mengikuti lomba menyumpit tingkat Provinsi Kalimantan Tengah,” katanya, Selasa 18 Agustus 2020.

Kapolres berpesan kepada mereka yang akan berlomba di Polda Kalteng agar mempersiapkan diri dengan berlatih secara intensif.

Karena dengan mempersiapkan diri baik dari sarana prasarana serta latihan secara terus menerus maka tidak akan mustahil bisa meraih juara I pada tingkat provinsi nanti.

“Ini masih ada sisa waktu dan saya minta latihan lah secara intensif. Karena ditingkat provinsi nanti tingkat kesulitannya lebih tinggi lagi,” uapnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru