Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Apresiasi Dukungan TNI Polri Terhadap Pengembangan Food Estate

  • Oleh James Donny
  • 19 Agustus 2020 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo mengapresiasi dukungan TNI Polri terhadap pengembangan food estate, yang salah satunya berada di daerah ini.

Edy mengatakan, Posko Food Estate dari TNI Polri di Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Baru, menunjukkan adanya dukungan kuat untuk pengembangan ketahanan pangan nasional.

"Itu merupakan langkah yang sangat baik dalam berkolaborasi untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional di wilayah kita," kata Edy saat menghadiri Panen Perdana yang dilakukan Kapolda Kalimantan Tengah dan Danrem 102 Panju/Panjung, Rabu, 19 Agustus 2020.

Edy mengatakan, Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Kapuas dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai lokasi ketahanan pangan atau food Estate di Provinsi Kalimantan Tengah. 

Demikian juga sebagai tindak lanjut juga sejumlah kementerian berkolaborasi melakukan pembangunan mulai dari infrastruktur, peningkatan sumber daya, serta menyiapkan fasilitas pendukung lainnya.

Harapan Edy, dengan keterlibatan TNI Polri akan memberikan arti dalam pembangunan food estate yang dampaknya ke depan untuk kesejahteraan masyarakat. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru