Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Hanau Gencar Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Agustus 2020 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Saat ini jajaran Polsek Hanau gencar sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan saat ini anggotanya gencar menyambangi masyarakat secara langsung seperti yang dilakukan Kamis, 20 Agustus 2020.

“Hari ini personel Unit Binmas sosialisasi di pusat keramaian untuk meminta kepada seluruh masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Pada sosialisasi ini penerapan protokol kesehatan menuju tatanan kehidupan normal baru masyarakat disarankan untuk membatasi menyentuh barang di tempat perbelanjaan.

Selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, juga membiasakan selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

“Setelah menyentuh benda apapun jangan menyentuh wajah atau benda pribadi lainnya, seperti tas atau telepon sebelum memastikan tangan sudah dicuci atau telah menggunakan hand sanitizer,” imbuhnya.

Kapolsek menambahkan untuk menuju tatanan kehidupan normal baru, kuncinya masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan secara disiplin agar selalu produktif dan aman Covid-19. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru