Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Penanganan Covid-19 Palangka Raya Bagi Masker di Pasar Besar

  • Oleh Hendri
  • 22 Agustus 2020 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya mengadakan kegiatan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker kepada warga di Pasar Besar, Sabtu 22 Agustus 2020.

Kegiatan diawali dengan apel yang diikuti Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19, TNI/Polri, serta Tim Relawan  dipimpin Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri di halaman Polsek Pahadut.

Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan. Di antarnya meminta masyarakat agart etap menjaga jarak, selalu menggunakan masker, dan mencuci tangan.

Sedangkan bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, diberikan masker secara gratis yang kemudian diberi peringatan agar selalu memakai masker.

Sosialisasi pendisiplinan ini dilakukan di 4 titik wilayah pasar besar, tepatnya sekitaran Pasar Jalan Sumatera, sekitaran Pasar Lombok, Pasar Baru B, dan Pasar Baru A.


"Bagi-bagi masker kali ini tujuaanya agar masyarakat tetap ingat bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. Mari kita perangi Covid-19 dengan taat terhadap protokol kesehatan," kata Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru