Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Hanau Disterilisasi Dengan Disinfektan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Agustus 2020 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Jajaran Polsek Hanau, melakukan sterilisasi dengan penyemprotan cairan disinfentan di Mapolsek Hanau, Sabtu siang, 22 Agustus 2020.

 Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan, sterilisasi di seluruh ruangan Mapolsek Hanau sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19.

 “Kami secara rutin melakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinpektan, hal ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19,” kata Budi Utomo.

 Selain upaya sterilisasi, Mapolsek Hanau juga telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat, bagi seluruh personel  dan tamu yang datang ke Polsek Hanau.

 “Setiap personel maupun masyarakat yang datang ke Polsek Hanau kita terapkan prosedur protokol kesehatan secara ketat, seperti wajib masker, cuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh,” tegasnya.

Selain untuk mencegah penyebaran covid-19, upaya ini diharapkan dapat menjadi contoh nyata kepada masyarakat, bahwa penerapan protokol kesehatan penting dilakukan apalagi untuk menuju tatanan kehidupan baru. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru