Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beri Dukungan dan Semangat, Ketua DPRD Kotim Datangi Bocah Korban Kekerasan Orang Tuanya

  • Oleh Naco
  • 24 Agustus 2020 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kasus kekerasan terhadap bocah 5 tahun di Kota Sampit yang diduga dilakukan ibu kandung dan kekasihnya menuai keprihatinan dari Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rinie A Gagah.

Rinie bahkan mendatangi kediaman korban di wilayah Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim untuk melihat langsung kondisinya.

Rinie datang memberikan bantuan berupa uang serta kue dan sekaligus memberikan dukungan serta semangat kepada bocah tersebut.

Menurut Rinie, harusnya itu tidak mesti terjadi. Anak harus diberikan kasih sayang oleh seorang ibu. Sebab, di luar sana banyak orang yang ingin memiliki anak sekalipun tidak dapat diberikan keturunan.

Maka dari itu, dirinya berharap kejadian semacam ini tidak terulang lagi dan berharap kepada para orang tua untuk tidak melakukan kekerasan kepada anaknya.

"Saya berharap orang tuanya segera ditemukan dan diproses oleh pihak kepolisian," kata Rinie, Senin, 24 Agustus 2020.

Rinie juga mengaku sudah koordinasi dengan Kapolres Kotim. Rinie juga mendoakan bocah itu selalu sehat dan jadi anak yang sukses nantinya. Dia berpesan kepada keluarga korban agar merawat dan menjaganya supaya tidak mengalami kerjadian serupa lagi. (NACO/B-7)

Berita Terbaru