Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Pemenang pada Kejuaraan Catur di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Agustus 2020 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Kapuas menggelar kejuaraan catur terbuka senior putra dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Kejuaraan berlangsung di Sekolah Catur Junior Kapuas, Jalan Seroja Kuala Kapuas.

Kejuaraan tersebut diikuti sekitar 36 pecatur dari Kota Kuala Kapuas, dan telah berakhir kemarin. Sejumlah pemenang berhak mendapatkan piagam dan uang pembinaan.

"Iya, kejuaraan catur senior putra sudah berakhir kemarin. Untuk juara pertama atas nama Agus Haryadi tampil sebagai jawara dengan poin 6," kata Ketua Percasi Kapuas, MN Zaitul Ichlas Zainal, Senin, 24 Agustus 2020.

Kemudian, lanjut dia, untuk peringkat ke-2 atas nama Sultan Aulia, dengan poin 5,5, dan peringkat ke-3 atas nama Yanor memperoleh poin 5 dan ada juga beberapa kategori lainnya.

"Dalam kejuaraan ini menggunakan sistem Swiss 7 babak, dengan waktu 45 menit setiap kali bertanding," tuturnya.

Dalam pelaksanaan lomba tersebut, seluruh peserta wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, seperti memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan lainnya.

"Dengan berakhirnya pertandingan catur, diharapkan supaya lebih giat lagi berlatih, yang menang selamat meraih prestasi, dan yang belum berhasil jangan putus asa hingga terus berlatih," ucapnya.

Adapun, dalam pelaksanaan kejuaraan ini Percasi Kabupaten Kapuas bekerja sama dengan pengurus KONI Kabupaten Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru