Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Ikuti Rakor Lintas Sektoral Kesiapan PAM Pilkada Kalteng 2020

  • Oleh Ramadani
  • 24 Agustus 2020 - 20:01 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengikuti rapat koodinasi (Rakor) lintas sektoral dalam rangka kesiapan PAM Pilkada Kalteng secara virtual bersama Gubernur Kalteng didampingi Wakapolda Kalimantan Tengah, Senin 24 Agustus 2020.

Pemkab Barito Utar amengikuti Rakor ini di aula Anggrawina Jagratara Polres Barito Utara didapingi Kapolres AKBP Dodo Hendro Kusuma, unsur FKPD, dan undangan.

Nadalsyah mengatakan dalam Rakor itu Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menyampaikan pelaksanaan Pilkada dijadwalkan pada 9 Desember 2020.

"Kita ketahui bersama Pilkada tahun ini berlangsung dalam pandemi Covid-19. Oleh karena itu banyak yang harus kita sikapi bersama mulai dari bidang keamanan, kesehatan, termasuk partisipasi masyarakat," jelasnya.

Wakapolda Kalteng Brigjen Indro Wiyono mengatakan Rakor lintas sektoral ini sebagai upaya memberi saran dan masukan untuk mengurangi celah kekurangan dalam menciptakan situasi kondusif pada seluruh tahapan pelaksanaan Pilkada.

Maka dari itu rapat ini diadakan untuk diskusi panel dengan memaparkan dari semua sektor mengenai kesiapan peyelenggaran Pilkada serentak 2020.

Untuk itu Nadalsyah mengajak masyarakat Barito Utara berperan aktif menjaga kondusifitas guna mensukseskan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru