Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Perintahkan Kepala SOPD Hadiri Pembahasan APBD Perubahan 2020

  • Oleh James Donny
  • 27 Agustus 2020 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo memerintah Kepala SOPD untuk menghadiri agenda pembahasan Raperda APBD Perubahan yang saat ini sedang digodok di DPRD.

"Saya perintahkan kepada semua Kepala SOPD untuk wajib hadir dalam setiap proses pembahasan APBD perubahan 2020," katanya. 

Perintah orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat ini sebagai respon atas desakan legislatif yang menyampaikan agar dalam setiap undangan rapat pembahasan untuk Kepala SOPD tidak diwakilkan anak buah. 

Anggota DPRD Pulang Pisau, Dewi Sartika mengatakan dengan adanya kehadiran kepala SOPD diharapkan sudah ada ketegasan dalam pembahasan dan tidak ada lagi pergeseran di luar terkait dengan hasil pembahasan Raperda APBD Perubahan tersebut antara eksekutif dan legislatif. 

Dia berharap agar APBD perubahan tahun anggaran 2020 untuk lebih diarahkan kepada program dan kegiatan yang bersifat urgen dan prinsipil.

"Mengingat keadaan di daerah kita yang terdampak wabah virus corona, dapat saya sampaikan bahwa pada perubahan APBD 2020 ini untuk hal-hal yang sifatnya urgen dan prinsipil," harapnya. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru