Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Katingan Sambut Baik Kegiatan Jelajah Wisata Konservasi Katingan Untuk Borneo

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Agustus 2020 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang menyambut baik kegiatan jelajah wisata konservasi Katingan untuk Borneo yang digelar mulai 27-30 Agustus 2020.

Kamis, 27 Agustus 2020, Wakil Bupati Katingan Sunardi Kitang melepas ratusan rider peserta jelajah wisata konservasi Katingan untuk Borneo dalam rangka memperingati Hari Bumi di Kebun Raya Katingan Desa Bukit Batu, Kecamatan Katingan Hilir.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Katingan menyambut baik dan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini," katanya.

Dia mengucapkan selamat datang kepada rider atau peserta pecinta olahraga otomotif khususnya penggemar olahraga motor trail adventur baik dari Kabupaten Katingan maupun dari dalam dan luar Kalimantan.

Wabub berpesan kepada para rider agar selalu berhati-hati disepanjang perjalanan, jalur yang ditempuh sangat jauh dengan kondisi jalan yang berbukit-bukit dan alam yang menantang.

"Yang tentunya memerkukan kondisi fisik yang prima. Selamat menikmati keindahan alam dan tetap menjaga kesehatan selama tiga hari dan kembali pulang dengan selamat dan sehat walafiat," pesannya.

Kegiatan jelajah wisata konservasi Katingan untuk Borneo dan peringatan Hari Bumi 2020 merupakan kegiatan dalam rangka mempromosikan wisata konservasi alam yang ada di Kabupaten Katingan kepada masyarakat di luar Kabupaten Katingan, khususnya masyarakat Kalimantan Tengah dan Kalimantan pada umumnya.

"Ini sesuai dengan visi Kabupaten Katingan, yaitu konservasi Katingan untuk Borneo dan misi Kota Kasongan, Kasongan Kota Hijau," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru