Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KPU Kapuas Apresiasi Simulasi Sispam Kota

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 September 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, Jamilah Maisura memberikan apresiasi atas dilaksanakannya simulasi sistem pengamanan (sispam) kota di Jalan Maluku Kuala Kapuas pada Selasa, 1 September 2020.

"Saya apresiasi hari ini telah dilaksanakan Sispam Kota untuk kesiapan pengamanan Pilkada Kalteng," kata Jamilah saat memberikan sambutan dalam kegiatan itu.

Jamilah berharap situasi kamtibmas, khususnya selama pelaksanaan Pilkada Kalteng dapat terus kondusif, dengan kesiapan yang telah dilakukan oleh Polres Kapuas maupun Kodim 1011/Klk sejauh ini.

"Kami pihak KPU memberikan apresiasi tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini, kami minta dukungan juga pengamanan pilkada nanti dapat berjalan tertib dan lancar," tuturnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan Uluntuk rencana gudang logistik KPU akan ditempatkan di GPU Manggatang Tarung di Jalan Kalimantan Kuala Kapuas.

"Kemarin kami sudah survey bersama Ketua KPU Kalteng dan tim logistik kami nilai tempat itu. Dan untuk kegiatan pleno juga dilakukan di GPU," ucapnya.

Ia berharap Kabupaten Kapuas dapat menyelenggarakan Pilkada berjalan aman tertib dan lancar. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru