Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Taufiq Mukri - Supriadi Jalani Swab Test Sebelum Pendaftaran di KPU

  • Oleh Naco
  • 03 September 2020 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), HM Taufiq Mukri - Supriadi menjalani test swab di RSUD dr Murjani Sampit, Kamis, 3 September 2020.

Tes ini dilakukan sebagai persiapan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menjadi kontestan Pilkada Kotim 9 Desember 2020.

"Sejumlah tim pemenangan mengantar pasangan PANTAS menjalani swab test sebagai persyaratan sebelum pendaftaran ke KPU," kata Politisi Golkar, Riskon Fabiansyah, Kamis 3 September 2020.

Selain itu, PANTAS merupakan pasangan calon terakhir yang hari ini sudah melakukan test swab di RSUD dr Murjani Sampit.

"Pasangan lain sudah terlebih dahulu melaksanakan swab test di rumah sakit yang sama. Harapan kita semua, semoga dengan hasil tes yang baik, PANTAS bisa secepatnya melakukan pendaftaran di KPU," ungkapnya.

Terpisah, Wakil Ketua DPD Golkar, Darmawati juga turut mengatakan swab test dilakukan di rumah sakit sekitar pukul 13.00 WIB.

"Tinggal menunggu hasil uji laboratorium, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat agar PANTAS bisa segera melakukan pendaftaran di KPU serta ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati," pungkasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru