Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabag Ops Polres Kapuas Cek Kesiapan Personel Pengamanan di Kantor KPU

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 September 2020 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kabag Ops Polres Kapuas, AKP Asdini Pratama Putra didampingi Kasat Sabhara melakukan pengecekan kesiapan sarana dan prasarana (sarpras) serta personel pengamanan yang bertugas di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada Jumat, 4 September 2020.

Pengecekan itu dilakukan untuk memastikan kesiapan pengamanan dalam menghadapi tahapan dan rangkaian Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020.

"Pengecekan meliputi jumlah personil pengamanan di kantor KPU yang berjumlah 7 personel," kata AKP Asdini seusai kegiatan.

Terkait sarpras, yang dilakukan pengecekan yakni berupa rompi, helm, senjata api, alkom, apar, ranmor, rantis, dan kelengkapan pengamanan lainnya yang disiagakan di kantor yang terletak di Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas ini.

"Tentu dengan kesiapan ini kami berharap pelaksanaan Pilkada Kalteng di Kabupaten Kapuas dapat berjalan dengan lancar dan baik," harapnya.

Pihaknya juga melakukan pengecekan kesiapan personel dan sarpras di kantor Badan Pengawasan Pemilihan Umum atau Bawaslu Kabupaten Kapuas di Jalan Seroja. "Masing-masing 7 personel kami tempatkan untuk lakukan pengamanan, demi memastikan situasi tetap kondusif," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru