Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Sinergi, TNI-Polri Gelar Apel Bersama

  • Oleh Uriutu
  • 04 September 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Jajaran TNI-Polri menggelar apel bersama serta silaturahmi dan tatap muka di halaman Mapolres Barsel, Jumat, 4 September 2020.

Sebelumnya, pantauan Bornoenews, kedatangan anggota TNI ke Polres Barsel dipimpin langsung oleh Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo, disambut Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah.

Kedatangan mereka tersebut dalam rangka meningkatkan sinergi antara TNI dan Polri di wilayah Barsel. Apel tersebut dipimpin Kapolres bersama Dandim.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres mengatakan, sinergi yang telah dibangun sejak lama antara Polres dan Kodim wajib hukumnya selalu dijaga dan dipelihara.

"Kegiatan kita ini juga dalam rangka menyambut kedatangan anggota yang baru bergabung di Kodim 1012 Buntok dan baru selesai menempuh pendidikan sebagai bentuk pembinaan tradisi serta pengenalan wilayah," ujar Kapolres.

Ia menambahkan, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk memantapkan koordinasi di segala bidang, terutama menyangkut masalah Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik harus tetap dipertahankan sehingga kondusifitas di wilayah Barsel tetap terjaga," jelas mantan Kasubdit Tipidkor Polda Kalteng tersebut.

Sementara itu, Dandim 1012/Buntok mengucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan silaturahmi tersebut.

"Semoga sinergi antara Polres Barsel dan Kodim 1012/Buntok selalu terjaga dan tentu dapat saling bersinergi dalam menyongsong tugas-tugas di lapangan kedepannya," ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-7)

Berita Terbaru