Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Deklarasi Sugianto Sabran-Edy Pratowo Digelar Sesuai Protokol Kesehatan

  • Oleh Hendri
  • 07 September 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Deklarasi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran-Edy Pratowo di Tugu Soekarno, Jalan S Parman, Kota Palangka Raya, Senin 7 Setember 2020 digelar sesuai protokol kesehatan.

Kegiatan itu diikuti ketua partai, kader partai dan partisipan dari 8 partai pengusung koalisi yakni PDIP, Golkar, PAN, PKS, PKB, Perindo, PPP, dan Nasdem. Pantauan di lapangan, peserta yang hadir telah mengenakan masker dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

Sebelum kegiatan ini dilaksanakan pihak panitia penyelenggara juga telah menyampaikan laporan kepada Tim Satgas Covid-19 untuk meminta pendampingan saat acara berlangsung.

Sementara dari panitia sendiri telah menyiapkan tempat cuci tangan, masker dan handsanitizer serta mengatur tenda dengan susunan kursi berjarak 1 meter.

Menindaklanjuti permintaan tersebut, Satgas Covid-19 setempat menurunkan sejumlah personel dari tim Unit Reaksi Cepat (URC) yang dipimpin oleh Danramil 1016-01 Pahandut Mayor Inf Heru Widodo.

Meski sempat diguyur hujan, para partisipan Sugianto Sabran - Edy Pratowo tetap semangat mengikuti rangakaian kegiatan hingga berakhir. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru