Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Covid-19 Palangka Raya Bagi Masker Gratis saat Deklarasi Sugianto Sabran-Edy Pratowo

  • Oleh Hendri
  • 07 September 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya membagikan masker secara gratis saat deklarasi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran-Edy Pratowo di Tugu Soekarno, Jalan S Parman, Kota Palangka Raya Senin 7 Setember 2020.

Masker itu dibagikan kepada peserta, partisipan hingga pedagang asongan yang berada di lokasi tersebut. Tim gabungan yang terdiri atas anggota TNI-Polri ini juga berkeliling sambil mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

"Masker kita bagi-bagi saja kalau ada yang mau ganti masker atau kalau ada yang lupa membawanya. Sebagai tim kami selalu mengingatkan warga agar selalu memakai masker untuk mencegah virus corona," kata Danramil 1016-01 Mayor Inf Heru Widodo.

Sebelum kegiatan berlangsung, Heru juga menyampaikan kepada seluruh peserta agar tetap menjaga jarak dan menggunakan masker dengan cara yang benar. Selain itu pihaknya juga mengatur susunan tenda dan kursi agar tidak terjadi kerumunan.

Sementara itu, Ketua Divisi Asistensi dan Pengawasan Protokol Kesehatan, Yandi Novia mengatakan, pihak panitia telah mengirim surat kepada Satgas Covid-19 agar dilakukan pendampingan selama acara berlangsung.

Sementara dari pihak panitia, telah menyiapkan tempat cuci tangan, masker dan handsanitizer serta mengatur tenda dengan susunan kursi berjarak 1 meter. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru