Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Justin Gaethje Pamer Tendangan Maut, Khabib Nurmagomedov Unggah Foto Lama

  • Oleh Teras.id
  • 08 September 2020 - 08:20 WIB

TEMPO.COJakarta - Justin Gaethje menebar ancaman pada juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, melalui unggahan video latihannya. Kedua petarung ini akan berhadapan pada UFC 254 pada 25 Oktober di Las Vegas.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram MMASound, terlihat Gaethje melancarkan tendangan keras pada kepala lawan tandingnya. Meski tidak sampai tersungkur, kepala lawannya itu seperti terhentak ke belakang. 

Petarung Amerika itu mengalahkan Tony Ferguson, Mei lalu, untuk memenangkan gelar kelas ringan sementara UFC dan sekarang menghadapi atlet Rusia itu dalam pertarungan unifikasi.

Khabib Nurmagomedov juga bukan lawan sembarangan. Ia memiliki rekor MMA 28-0 dan telah mengalahkan semua penantang di divisi tersebut, termasuk Conor McGregor.

Gaethje sendiri memiliki rekor 22-2 dan memenangkan empat pertarungan terakhir UFC.

 "Akan ada zona di depan saya, tidak terlalu besar," kata Gaethje dalam podcast Believe You Me milik Michael Bisping. "Ini akan menjadi zona kematian, dan saya harus mewakili kematian setiap kali dia memasuki zona ini."

"Saya tidak akan meninggalkan oktagon sebelum lawan saya hancur," katanya.

Nurmagomedov belum menanggapi unggahan Gaethje. Namun di Instgram, 2 hari lalu, petarung Rusia itu mengunggah foto kenangan bersama ayah dan rekan-rekannya usai pertandingan di Dubai, 7 September 2019. 

Saat itu, Khabib mengalahkan Dustin Portier, yang sama seperti Gaethje, adalah juara sementara kelas ringan.  

(TERAS.ID)

Berita Terbaru