Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Katingan Saat Buka Rakor Pembinaan Sentra Gakkumdu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 September 2020 - 19:01 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas membuka rapat koordinasi sentra penegakan hukum terpadu atau Gakkumdu di Caffee Nowela Kasongan, Selasa, 8 September 2020.

Dalam kesempatan ini bupati menyampaikan harapan kepada panitia pngawas pemilu dan juga kepada ASN terkait pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng 9 Desember 2020.

"Di samping tugas mereka sebagai pengawas, saya minta mereka melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk tetap mengunakan hak pilihnya," katanya.

Dia juga minta kepada mayarakat agar menggunakan media sosial dengan sebaik-baiknya pasa masa kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng 2020.

"Jangan media sosial itu digunakan untuk memojokkan salah satu pasangan calon lainnya, itulah  harapan-harapan saya," tuturnya.

Sakariyas juga mengharapkan kepada aparat sipil negara atau ASN pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur mendatang agar bersikap netral dan menggunakan hak pilih mereka dengan baik. "Tidak usah ikut ke politik praktis," tegasnya. 

Kepada lapisan masyarakat di daerahnya, Sakariyas juga berharap agar menggunakan hak pilihnya pada pilgub Kalteng 9 Desember 2020 dengan sebaik-baiknya dan tidak menjadi golongan putih atau golput. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru