Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Gelar Apel Gabungan Kampanye Penggunaan Masker

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 September 2020 - 09:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar apel gabungan, dalam rangka kampanye penggunaan masker, di Taman Kota Manis, Bundaran Pancasila Pangkalan Bun, Kamis pagi, 10 September 2020.

Apel gabungan diikuti personel Polres Kobar, TNI, Satpol PP, organisasi masyarakat, Partai Politik, Fordayak, Senkom, Batamad, pengurus pesantren, dan mahasiswa.

Apel tersebut juga dirangkai dengan pembagian masker secara serentak. Dengan Tema 'Bersama kita wujudkan Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat. Dengan tagar #KaltengBermasker #KobarBermasker.

Apel dipimpin Wakapolres Kobar, Kompol Boni Ariefianto yang juga secara simbolis memasangkan masker kepada perwakilan peserta apel.

Setelah itu, peserta apel gabungan mengampanyekan penggunaan masker dengan terjun ke jalan. Mereka membagikan masker sekaligus sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19.

Dalam kesempatannya, Boni Ariefianto mengimbau kepada masyarakat untuk dapat selalu disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

"Agar masyarakat selalumemakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Dan bersama kita wujudkan pilkada tahun 2020 yang aman, damai, serta sehat," tuturnya mewakili Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru