Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

264 Pedagang Ramaikan CFD Perdana di Sport Center Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 13 September 2020 - 14:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Diadakannya kegiatan perdana care free day (CFD) di area Sport Center Pangkalan Bun membuat pedagang mikro kembali bergairah. Tercatat ada 264 pedagang mikro yang menjajakan daganganya, Minggu 13 September 2020.

Bupati Kobar, Nurhidayah menyampaikan kegiatan CFD ini sempat ditiadakan karena pandemi Covid-19 kurang 6 bulan sejak Maret 2020.

Kini diadakan kembali setelah mealalui banyak pertimbangan dan kesepakatan bersama unsur SOPD dan Forkopimda Kobar.

"Diadakannya kembali CFD ini guna kembali menghidupkan kantong - kantong penggerak ekonomi masyarakat, terutama untuk menghidupkan kembali para UMKM di Kobar," ujarnya.

Bupati menyampaikan, diadakannya CFD di Sport Center Pangkalan Bun guna mempermudah penerapan protokol kesehatan, mengingat lokasinya yang luas, sehingga memudahkan mengatur jarak antar pedagang.

"Lokasi pedagang atau UMKM dengan jalur CFD bagi masyarakat yang berolahraga ini dibedakan, agar masyarakat dapat menjaga jarak," ungkapnya.

Diharapkan pengunjung dan pedagang di lokasi CFD tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, salah satunya dengan tetap memakai masker.

"Mari kita semua disiplin protokol kesehatan karena ini adalah kuncinya memutus penyebaran covid-19. Mari kita Berdoa semoga Covid-19 ini segera berlalu dan saudara kita yang sedang dirawat semoga lekas sembuh," tutupnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru