Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Selatan Hibah Tanah Untuk Mako Polairud dan Pos Satlantas

  • Oleh Uriutu
  • 15 September 2020 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri menghibahkan tanah untuk pembangunan Mako Polairud di Kecamatan Jenamas dan Pos Satlantas Kangkung.

Surat hibah diserahkan Bupati kepala Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo saat mengunjungi Polres Barito Selatan, Selasa, 14 September 2020.

“Kita menyerahkan kurang lebih 5 hektare tanah untuk pembangunan Mako Polairud di Kecamatan Jenamas dan Pos lantas Kangkung,” katanya.

Dia mengharapakan hibah tanah ini bisa mendukung upaya Polres Barsel mengamankan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat khusunya di Kabupaten berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Sementara itu kapolda mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Pemkab Barsel khususnya kepada Bupati yeng telah mengibahkan tanah untuk Polres.

“Dengan adanya hibah ini saya berharap kinerja Polres Barsel akan  lebih termotivasi, lebih semangat dan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan pemerintah daerah,” tandasnya. 

Pantauan Borneonews, usai menyerahkan hibah, Bupati, Kapolda dan Kapolres meninjau langsung pos lantas kangkung. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru