Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhayangkari Cabang Kobar Bagikan Nasi Kotak Gratis ke Kaum Dhuafa

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 18 September 2020 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan aksi kemanusiaan melalui program Jumat Berkah dengan memberikan nasi kotak gratis kepada para dhuafa atau warga kurang mampu, Jumat, 18 September 2020.

Kegiatan ini dipimpinKetua Bhayangkari Kobar Ny Suci Andi Kirana didampingi wakilnya Ny Ayu Boni Ariefianto dan Ny Sarah Daeng berkeliling kota Pangkalan Bun dengan sasaran para kaum dhuafa.

Dimulai dari Jalan Pangeran Antasari, TPS Korindo Jalan Tjilik Riwut I, Jalan Sutan Syahrir dan Jalan Pangeran Diponegoro.

Dalam perjalanannya ibu - ibu Bhayangkari ini memberikan nasi kotak kepada pekerja harian, seperti pekerja pengangkut air galon, penjual pentol, tukang parkir, pasukan kuning, penjual sayur gerobak keliling dan penjual bunga di depan TPU Skip Pangkalan Bun.

Senyum bahagia para penerima manfaat, saat ibu - ibu berbaju merah muda ini datang menghampiri mereka, bahkan sebagian dari mereka ada yang meminta lebih untuk rekannya. Mereka pun mengucap terimakasih atas bantuan yang diberikan.

Dalam kesempatan ini Bhayangkari Kobar tidak hanya memberikan nasi kotak, meraka juga memberikan masker, karena saat ini wabah pandemi Covid-19 masih mewabah.

"Kegiatan ini memilki tujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat, untuk sedikit membantu meringankan sbeban ekonomi warga ditengah pandemi Covid-19," ujarnya.

Selanjutnya kegiatan berbagi ini merupakan bentuk rasa syukurnya kepada Allah SWT yang telah memberikan limpahan rezeki. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru