Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terus Meningkat, 3 Orang Lagi Positif Covid-19 di Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 20 September 2020 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kasus positif covid-19 di Kabupaten Barito Timur masih terus mengalami peningkatan dan hari ini 3 orang lagi terkonfirmasi positif.

Koordinator Bidang Penanganan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur, Jimmi WS Hutagalung mengungkapkan penambahan kasus positif baru berasal dari Kecamatan Dusun Timur.

"Semua dari Kelurahan Tamiang Layang yaitu tuan B, anak GRE dan anak GRI," katanya, Minggu 20 September 2020.

Jimmi yang juga menjabat Direktur RSUD Tamiang Layang menjelaskan ke 3 pasien positif tersebut merupakan satu keluarga yang terdiri dari bapak dan 2 anak.

Dengan pertambahan ini Kecamatan Dusun Timur tetap menjadi kecamatan dengan kasus positif Covid-19 tertinggi yakni 81 kasus.

Kemudian disusul Kecamatan Dusun Tengah dengan 59 kasus, Raren Batuah 27 kasus, Pematang Karau 9 kasus, Benua Lima 6 kasus, Paku 2 kasus serta Kecamatan Patangkep Tutui dan Kecamatan Awang dengan masing-masing 1 kasus.

Sedangkan total akumulasi positif Covid-19 Barito Timur menjadi 186 kasus. Rinciannya 92 orang dinyatakan sembuh, 91 orang masih dalam perawatan dan 3 orang dinyatakan meninggal. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru