Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Golkar Kembali Pastikan Siap Menangkan Sugianto Sabran - Edy Pratowo

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 September 2020 - 23:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah kembali memastikan siap bergerak untuk memenangkan pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo pada Pilkada Kalteng 2020.

"Harapan saya, tegak lurus. Ayo kita sama-sama berjuang memenangkan pasangan ini," kata Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, H Ruslan AS dalam kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Pemenangan Pemilu Partai Golkar Kalteng di Palangka Raya, Minggu malam, 20 September 2020.

Dia menuturkan, rapat koordinasi teknis itu digelar sebagai ajang konsolidasi merapatkan barisan seluruh kader se Kalteng untuk memenangkan pasangan tersebut. 

DPD Golkar, lanjut dia, harus bergerak cepat melakukan koordinasi memenangkan pasangan itu. H Ruslan AS juga berpesan, mulai saat ini, harus menjaga kekompakan dan kebersamaan.

"Apabila 14 kabupaten, kota (para kader) kompak, Insyaallah kemenangan di depan mata. Saya yakin dan percaya kemenangan di depan mata. Maka dari itu, ayo bersama-sama rapatkan barisan memenangkan Sugianto Sabran - Edy Pratowo," ungkapnya.

Sementara itu, Sugianto Sabran yang hadir bersama Edy Pratowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Golkar baik tingkat pusat maupun daerah yang siap berjuang kembali untuk meraih kemenangan. 

Kegiatan rapar koordinasi teknis itu ini dihadiri para kader Golkar se Kalteng termasuk Ketua Dewan Pertimbangan, H Abdul Razak. Bahkan dari tingkat pusat juga hadir. Salah satunya Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung.

Sebelumnya, partai Golkar telah menegaskan akan memenangkan pasangan yang diusung pada Pilkada tahun ini. Penegasan itu juga disampaikan di tingkat DPD kabupaten. (BUDI YULIANTO/B-7) 

Berita Terbaru