Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Ingin Media Massa Sajikan Berita Menyejukkan Menjelang Pilkada

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 21 September 2020 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo mengharapkan media menyajikan berita menyejukkan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020. Edy mengatakan bahwa peran media dalam menciptakan suasana Kamtibmas selama Pilkada itu sangat penting. 

Karena media memiliki peran yang sangat strategis. Yaitu sebagai penyebar informasi kepada masyarakat. 

"Saya harap semua media di Pulang Pisau menyajikan berita menyejukkan. Memberikan edukasi kepada masyarakat apalagi menjelang Pilkada ini," kata Edy, Senin, 21 September 2020. 

Bupati menambahkan, jangan sampai karena tidak suka dengan calon ini, beritanya begini begitu. Tentunya harus ditunjukkan profesionalitas sebagai seorang jurnalis. 

"Saya berharap media membantu dalam mensukseskan Pilkada 2020 ini. Karena peran media dalam menyebarkan informasi ini sangat penting," ujar dia. 

Edy mengingatkan waspada dalam pemberitaan yang menyangkut suku, agama, ras dan golongan. Karena isu-isu tersebut sangat sensitif. 

"Saya bukan bermaksud meminta media menyajikan berita-berita yang baik-baik saja. Tetapi harapan saya media bisa menyajikan berita sejuk jelang Pilkada. Ini harapan saya," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru