Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Timur Gelar Rapat Pemandangan Umum Fraksi atas Pengajuan Raperda Perubahan APBD 2020

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 22 September 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - DPRD Barito Timur menggelar rapat penyampaian pemandangan umum fraksi pendukung dewan atas Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Barito Timur tahun 2020, Selasa, 22 September 2020.

Rapat yang digelar secara online tersebut dipimpin Ketua DPRD, Nur Sulistio dan diikuti anggota DPRD lainnya. Turut hadir Bupati Barito Timur, Ampera Ay Mebas, unsur forkopimda, serta beberapa kepala perangkat daerah.

Penyampaian pemandangan umum fraksi dilakukan oleh masing-masing juru bicara fraksi.

Usai rapat, Nur Sulistio menjelaskan, fraksi pendukung dewan sudah menyampaikan pandangan umum masing-masing fraksi terkait perubahan APBD. Dan agenda selanjutnya yaitu jawaban kepala daerah.

"Semua fraksi sudah menyampaikan tanggapan dan dokumen sudah diserahkan kepada pimpinan, dan besok kita lihat jawaban kepala daerah," kata Nur Sulistio.

Sebagai pimpinan, dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekannya di DPRD yang telah menyampaikan pemandangan umum fraksi.

"Pemandangan umum fraksi diharapkan sebagai bahan dan pertimbangan bagi kepala daerah untuk menyampaikan pendapat akhir pada paripurna besok," pungkas Nur Sulistio. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru