Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Diingatkan Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

  • Oleh Norhasanah
  • 24 September 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat Kabupaten Sukamara terus diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan dalam menekan penyebaran covid-19. Sebab, kasus yang terkonfirmasi positif mengalami peningkatan cukup tinggi.

"Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukamara, kami selaku pemerintah dan jajaran forkopimda termasuk juga Polri, TNI, Satpol PP, Kejaksaan selalu mengajak masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Kamis, 24 September 2020.

Menurutnya, masyarakatpun sudah diingatkan dengan sanksi-sanksi ringan yang diberikan kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Karena memang kami masih menekankan bagaimana melakukannya dengan humanis, masih seperti itu," ujar Windu.

Dalam kesempantan itu, Windu mengajak seluruh pihak untuk bekerja sama dengan baik dalam memutus mata rantai covid 19 di Kabupaten Sukamara.

"Karena protokol kesehatan ini tidak akan sukses kita laksanakan tanpa ada kerja sama dari masyarakat itu sendiri. Oleh karena itu, sekali lagi saya mengimbau mari kita bersama-sama untuk menjaga diri kita, keluarga kita, lingkungan kita dengan mentaati protokol," pesan Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru